Suara Libra
NEWS TICKER

DUA PENGUSAHA SUKSES. Sama sama Pulang Kampung Demi membangun dan mensejahterakan. Masyarakat

Thursday, 27 June 2024 | 10:54 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 258

DUA PENGUSAHA SUKSES. Sama sama Pulang Kampung Demi membangun dan mensejahterakan. Masyarakat.

suara-libra.com. Lampung Timur. Demi Membangun Lampung Timur Dua Pengusaha asal Lampung Timur Pulang Kampung Demi Untuk Membangun Lampung Timur.

Dendi Albar SH ketua DPD grib jaya provinsi Lampung mencalonkan sebagai wakil Bupati Lampung Timur, demi untuk membangun Daerah Kelahirannya.

Dilihat ketika Dendi Albar mendatangi Kantor DPC PKB Lampung Timur bertemu dengan Bapak Wahyudi bakal calon Bupati Lampung Timur yang juga mendaftarkan diri dari Partai PKB. Kedua Pengusaha ini yang sama sama pulang kampung dalam rangka mengabdi untuk rakyat membangun untuk masyarakat pertemuan antara bakal calon wakil Bupati Dendi Albar SH. dan bakal calon Bupati Lampung Timur, Bapak Wahyu. 

mereka sama sama menyerahkan berkas di DPC PARTAI PKB LAMPUNG TIMUR.

Dari pantauan Awak Media terlihat Calon Wakil Bupati Lampung Timur  Dendi Albar Kedatangannya kekantor DPC PKB Lampung Timur di Dampingi Oleh beberapa Tokoh Masyarakat serta tokoh Agama. Karena sangat Antusias dan serius untuk membangun Kabupaten Lampung Timur Yang Lebih Maju lagi dari yang sudah sudah.

Ketika Salah satu Masyarakat yang bernama inisial syto di Konfirmasi mengatakan “calon Wakil Bupati Dendi Albar. S.H.  ini  Sangat cocok untuk di dukung maka saya dan keluarga serta rekan rekan siap untuk mendukung Bapak Dendi Albar karena Bapak Dendi Albar. S.H. orang nya dikenal terbuka dan ada jiwa pemimpin” tinggal Calon Bupatinya yang perlu keputusan dari Partai yang diketahui adalah Partai yang dekat dengan Masyarakat . (Tiem Libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.