Suara Libra
NEWS TICKER

DEMI UNTUK MEMBESARKAN ORMAS, MENGUNDURKAN  DIRI DARI PDI-P, KARENA INGIN FOKUS BESARKAN GRIB.

Thursday, 11 July 2024 | 7:46 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 435

DEMI UNTUK MEMBESARKAN ORMAS, MENGUNDURKAN  DIRI DARI PDI-P, KARENA INGIN FOKUS BESARKAN GRIB.

suara-libra.com. Bandar Lampung – Politisi DPC PDI-P Lampung Utara Dendi Albar resmi mengundurkan diri dari partai berjuluk moncong putih. Keputusan Dendi bukannya tanpa alasan sebab dirinya mengaku ingin membesarkan ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Lampung.

Dendi demikian sapaan akrabnya saat berjumpa awak media mengatakan dirinya telah mempertimbangkan dengan matang ihwal keputusannya meninggalkan PDI-P. Menurutnya amanah yang di emban sebagai pemegang mandat Ketua DPD GRIB Lampung amatlah besar sehingga dirinya ingin fokus mencurahkan seluruh energi yang ia miliki untuk menggaungkan ormas GRIB yang dibidani sang ketua umum Rosario De Marshall atau yang biasa disapa Hercules.

Disinggung soal rencana kerja terdekatnya sebagai ketua DPD GRIB Lampung Dendi menuturkan bahwa dirinya berkomitmen untuk membangun sinergi dengan seluruh jajaran forkopimda dan seluruh elemen masyarakat guna menjaga kondusifitas dan stabilitas politik di Lampung, utamanya terkait Pilkada serentak November mendatang.

“Saya akan berjuang untuk membangun sinergi dengan forkopimda. Sebentar lagi ada pesta rakyat, GRIB ingin ambil bagian mengawal stabilitas dan keamanan” jelasnya

Lebih lanjut Dendi menambahkan kini memang sudah saatnya lahir sebuah kelompok yang benar-benar murni menggalakkan seruan persatuan.Demi kejayaan bangsa tak terkecuali di bumi Lampung.(tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.