Suara Libra
NEWS TICKER

Masyarakat berduyun duyun Datang ke Lapangan Gunung Pelindung, untuk  mendukung PASLON 02 M.Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan 

Saturday, 19 October 2024 | 4:36 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 185

Masyarakat berduyun duyun Datang ke Lapangan Gunung Pelindung, untuk  mendukung PASLON 02 M.Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan 

suara-libra.com. Lampung Timur,  19 Oktober 2024 Kecamatan Gunung Pelindung : Pada putaran kampanye terbuka Pilkada Lampung Timur, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dawam Raharjo -Ketut Irawan (DAI) Nomor Urut 2 menggelar kegiatan sosialisasi dan senam bersama bertempat dilapangan Merdeka Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, Sabtu (19/10/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 500 orang peserta senam SBTB kaum ibu dari lima desa se-Kecamatan Gunung Pelindung.

Dalam orasi politiknya Dawam mengajak masyarakat Lampung Timur khususnya warga Kecamatan Gunung Pelindung pada Pilkada 27 November mendatang tidak lupa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilih untuk memenangkan DAI Nomor Urut 2.

Saya berharap masyarakat Lampung Timur tidak termakan janji, pilih yang sudah terbukti meskipun banyak fitnah itu diabaikan saja. Intinya kita harus optimis berjuang untuk kebaikan bersama serta membangun Lampung Timur yang lebih baik.

Ia mengatakan, masyarakat harus memahami calon pemimpin dulu kenapa harus memilih yang jauh, jika yang deket aja ada.” Seingat-ingetnya orang jauh pasti lupa ketimbang orang deket sudah jelas. Kita harus bersama-sama gotong royong membangun Lampung Timur lima tahun kedepan dan insyaallah jika DAI kembali diberikan amanah masyarakat program pembangunan akan dilanjutkan,”tegas Dawam.

Dawam menambahkan jika selama lima tahun sejak dirinya dilantik bulan Februari 2021 dan akan berakhir Februari 2025 mendatang banyak kendala dan faktor yang dihadapi pemerintah Lampung Timur. Pertama pandemi Covid-19 selama dua tahun yakni 2021-2022 anggaran banyak terserap untuk bidang kesehatan akibat pandemi tersebut. Selanjutnya pada tahun 2023 kita dihadapkan pada persiapan Pileg dan Pilpres. Kemudian tahun 2024 ini kita kembali menghadapi Pilkada tentunya banyak anggaran yang terserap untuk kegiatan tersebut, ”ungkap Dawam. (Tiem libra). 

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.