Suara Libra
NEWS TICKER

Zaiful Bokhari dan Relawan siap menangkan PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI Nomor 2.

Sunday, 20 October 2024 | 4:02 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 84

Zaiful Bokhari dan Relawan siap menangkan PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI Nomor 2.

suara-libra.com. Margatiga: Putaran kampanye terbuka Pilkada Lampung Timur Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 (DAI) Dawam Raharjo -Ketut Irawan menggelar senam bersama bertempat dilapangan Merdeka Desa Gedungwani Timur, Kacamatan Margatiga, Minggu (20/10/2024).

Hadir dalam kegiatan kampanye ini sekitar 800 kaum ibu berpakain merah dengan sebutan Margatiga Merah Menyala Abangkuh ayo kita lanjutkan untuk DAI Nomor urut 2 pilihan hati menjadi Bupati sekali lagi menuju Lampung Timur lebih baik lagi. Selain hadir kaum ibu diawali senam bersama (SBTB), Zaiful Bokhari atau biasa disapa Bang Ipoel turut hadir memberikan orasi politik untuk kemenangan DAI.

Selanjutnya dalam orasi politiknya Dawam Raharjo mengajak masyarakat Lampung Timur khususnya warga Kecamatan Margatiga tetap optimis pada tanggal 27 November mendatang harus datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilihnya, jangan lupa DAI nomor 2.

Dawam menegaskan jika nantinya DAI kembali terpilih dan diberikan amanah oleh masyarakat Lampung Timur menjadi Bupati berjanji akan melanjutkan program pembangunan yang sudah tersusun. Jika selama menjadi Bupati periode kemarin belum maksimal, lima tahun kedepan akan dimaksimalkan yakni program pembangunan infrastruktur jalan pedesaan sehingga perekonomian masyarakat Lampung Timur dapat maju sehingga taraf hidup warga akan meningkat,” tegas Dawam.

” Ingat jangan lupa DAI Nomor 2 selalu dihati untuk menjadi Bupati sekali lagi. Seinget -ingetnya orang jauh pasti lupa, selupa -lupanya orang deket pasti ketemu setiap saat dan tetap ingat. Kenapa harus memilih orang jauh jika yang deket aja ada dan jelas orangnya serta asal usulnya. Masyarakat jangan termakan janji, kita harus memilih yang sudah terbukti dan teruji. Bupati baru tidak jaminan apalagi coba-coba, Bupati kok coba-cob,”ungkap Dawam disambut kaum ibu dengan yel-yel ojolali wonge dewe Blangkon tetap dihati.

Selanjutnya Bang Ipoel dalam orasi politiknya mengajak masyarakat Lampung Timur memilih putra terbaik Lampung Timur, Pak Dawam berpasangan dengan Pak Irawan jika menjadi Bupati akan lupa janjinya saya yang pertama kali akan menuntut mundur. Sebab dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur ini, diri saya sepenuhnya mendukung dan mewakafkan diri untuk kemenangannya. Jangan sampai Lampung Timur dipimpin orang yang tidak memahami daerah kita. Kalau Pak Dawam dan Ketut Irawan asli orang Lampung Timur, kecil besar sampai matipun, Insyaallah di Lampung Timur,” tegas Zaiful Bokhari.

“Ayo jangan lupa 27 November besok ajak, keluarga suami, istri, anak, tetangga datang ke TPS coblos Blangkone Nomor 2 (DAI) Dawam -Irawan untuk menjadi Bupati. Pokoknya harga mati DAI harus menjadi Bupati sekali lagi untuk Lampung Timur,” kata Bang Ipoel disambut teriakan kaum ibu, Margatiga Merah Menyala Abangkuh, PDI Perjuangan harus menang Abangkuh. (Tiem libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.