Suara Libra
NEWS TICKER

CALON Wakil Bupati Lampung Timur Ketut Erawan. Hari ini Resmi jadi Saudara Orang Lampung dengan Gelar Raja Putra Tauladan

Wednesday, 2 October 2024 | 4:18 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 161

CALON Wakil Bupati Lampung Timur Ketut Erawan. Hari ini Resmi jadi Saudara Orang Lampung dengan Gelar Raja Putra Tauladan

suara-libra.com. Lampung Timur – Masyarakat adat Nuban Gunung Tiga Kecamatan Batanghari Nuban kabupaten Lampung Timur memberikan gelar adat Raja Putra Tauladan kepada Calon Wakil Bupati Lampung Timur Ketut Erawan.

Dalam acara pemberian gelar Adat Begawi Nuban Gunung Tiga oleh Pengeran Isun kepada Ketut Erawan sebagai Raja Putra Tauladan didampingi Dawam Rahardjo (Suttan Mangku Bumei) dari Subing Terbanggi dan Burhanudin gelar Pengiran Munih dari Buay Nuban Bumi Jawa.

Sodri selaku Pengeran Isun berharap dengan pemberian gelar adat kepada calon Wakil Bupati Lamtim Ketut Erawan (Raja Putra Tauladan) diharapkan bisa menjaga dan melestarikan ada Lampung sebagai identitas karakter budaya bangsa.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan degan lancar. Kami berharap Calon Wakil Bupati Lamtim bisa menjaga dan melestarikan budaya adat Lampung sebagai indentitas dan karakter budaya bangsa,” ungkap.

Ketut Erawan (Raja Putra Tauladan), ketika di konfirmasi Oleh Awak Media, menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Sodri selaku Pengeran Isun dan tokoh adat yang ada di Gunung Tiga kecamatan Batanghari Nuban yang telah berkenan dalam pemberian Gelar Adat Raja Putra Tauladan Kepada Ketut Erawan.
Hal ini juga membuktikan Komitmen dari Ketut Erawan bahwa dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. (Tiem media).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.