Suara Libra
NEWS TICKER

Dendi Albar Himbau Pengurus DPD dan DPC GRIB Jaya Lampung Tetap Tenang, Pelantikan Tinggal Hitungan Hari.

Tuesday, 20 August 2024 | 4:22 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 327

Dendi Albar Himbau Pengurus DPD dan DPC GRIB Jaya Lampung Tetap Tenang, Pelantikan Tinggal Hitungan Hari.

suara-libra.com. Bandar Lampung- Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung, Dendi Albar, mengimbau pengurus DPC di 15 Kabupaten/Kota tetap tenang dan tetap menjaga situasi kondusif pasca keluarnya pernyataan Sekretaris Jenderal DPP GRIB Jaya yang membekukan pengurus GRIB Lampung kepemimpinan Dendi.

Dendi memastikan, sejauh ini pengurus DPC GRIB di 15 Kabupaten/Kota di Lampung masih tetap solid terhadap kepengurusan DPD GRIB Jaya pimpinan Dendi.

Dendi mengungkapkan pihaknya percaya jika Ketua Umum GRIB Jaya Rosario Hercules dan pengurus DPP akan bijak dalam mengambil sikap terhadap kepengurusan DPD GRIB Jaya Lampung pimpinan Dendi Albar.

“Kawan-kawan pengurus DPC GRIB di 15 Kabupaten/Kota tetap tenang. Kita tetap solid jaga situasi kondusif. Tetap satu komando,” ungkap Dendi Albar, Selasa (20/8/2024).

Dendi mengutarakan, pihaknya saat ini masih terus menyusun rencana pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD GRIB Jaya Lampung dan pengurus DPC se-Lampung oleh Ketua Umun GRIB Jaya Rosario Hercules pada 25 Agustus mendatang.

Menurut Dendi, sejauh ini persiapan pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC GRIB Jaya Lampung di bawah kepemimpinannya sudah 90 persen.

Mulai dari kesiapan lokasi acara, armada, akomodasi, penyebaran undangan, dan pasukan Satgas dan pengurus DPD dan DPC.

“Ibarat pesta pernikahan, ini sudah tinggal menunggu hari H. Segala persiapan sudah fix. Rundown acara pun sudah tersusun,” kata Dendi.

Karenanya, Dendi berharap agar Ketua Umum GRIB Jaya Rosario Hercules bisa mengambil keputusan bijak.

Apalagi, kata Dendi, pada tanggal 12 dan 13 Agustus lalu Sekjen GRIB Jaya Zulfikar sudah datang ke Lampung meninjau langsung segala persiapan pelantikan pengurus GRIB Jaya pimpinan Dendi yang terjadwal dilaksanakan 25 Agustus mendatang.

Bahkan dalam kedatangan itu, Sekjen Zulfikar telah bertemu dan beramah tamah dengan pengurus DPD dan DPC GRIB Jaya Lampung.

Bahkan saat itu, Sekjen Zulfikar juga telah memimpin dan melihat langsung penandatanganan pakta integritas pengurus DPC GRIB Jaya 15 Kabupaten/Kota di Lampung yang menyatakan dukungan terhadap kepemimpinan Dendi Albar sebagai ketua DPD GRIB Lampung lima tahun kedepan.

“Kawan-kawan tetap tenang, kita percaya Ketum dan pengurus DPP akan bijak dalam menentukan sikap. Apalagi pelantikan ini tinggal hitungan hari,” tandas Dendi. (Tiem libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.