Suara Libra
NEWS TICKER

Desa Pancasila turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

Saturday, 17 August 2024 | 12:59 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 535

Desa Pancasila turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

suara-libra.com. Lampung Selatan.
Dalam rangka menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, masyarakat desa Pancasila turut serta dalam kegiatan lomba antara dusun yang di menangkan oleh Dusun 5 ( juara 1 ) dan saat di konfirmasi oleh DPP BARAK NKRI ( Barisan Rakyat Anti Korupsi ).

kepada kepala Desa (pak Parji) Desa Pancasila mengharapkan masyarakat Pancasila agar masyarakat lebih giat lagi untuk menjaga kebersihan dan ke nyamanan di setiap dusun .dan mengharapkan agar seluruh aparatur desa bisa melayani masyarakat dengan baik dan bijaksana .

Agar masyarakat puas dengan pelayanan di desa Pancasila. Dan kepala desa juga memohon maaf mungkin selama beliau memimpin desa Pancasila ada yang kurang baik atau pun tidak sesuai dengan harapan masyarakat desa pancasila.

mohon di ingatkan dan di beri masukan. Dan kepala desa akan mempertimbangkan masuk masukan masyarakat. sepanjang tidak keluar dari peraturan pemerintah kabupaten Lampung Selatan. Dan harapan kepala desa Pancasila. mohon agar masyarakat desa Pancasila tetap bersatu dan saling gotong royong.

untuk membangun desa Pancasila dan kesejahteraan untuk masyarakat desa Pancasila.( tiem libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.