Suara Libra
NEWS TICKER

Hari ini Pelantikan DPRD Terpilih Periode 2024-2029 Berlangsung Di Gedung DPRD Lampung Timur.

Monday, 19 August 2024 | 12:58 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 341

Hari ini Pelantikan DPRD Terpilih Periode 2024-2029 Berlangsung Di Gedung DPRD Lampung Timur.

poto ini hanya untuk pemanis saja

suara-libra.com. Lampung Timur. Senen 20-08-2024.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur terpilih untuk masa keanggotaan 2024-2029 Hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 dilantik pada Hari Senen 20 Agustus 2024.

Anggota Dewan yang di lantik dari Partai PKB.12. Korsi partai nasdem 7. KORSI
Gerindra 8 KORSI
Golkar 8 KORSI.
PDI.P. 8. KORSI
Demokrat 3. KORSI
PKS 3 KORSI
PAN 1 KORSI.
Jumlah keswluruhan Anggota DPRD yang Di Lantik Hari ini 50 Orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Lampung Timur, acara berlangsung khidmat di Ruang Rapat Gedung DPRD Kabupaten Lampung Timur.

pada saat Pelantikan didukung dengan Bantuan Keamanan dari pihak Kepolisian, TNI, setempat agar acara Pelantikan dapat berjalan Kondusif dan lancar.

Sementara Sektaris Dewan Heri Tabrani Yang akrab di panggil pak Heri, ketika di konfirmasi oleh awak media berharap, Para Anggota DPRD Dewan terpilih Periode 2024-2029 bisa menjalankan Tugasnya dengan lebih baik dan selaku Wakil Rakyat bisa meneruskan apa yang menjadi Aspirasi Masyarakat Kabupaten Lampung Timur dan Pemerintah serta bisa lebih menerjemahkan Program-Program yang manfaatnya dirasakan langsung oleh Masyarakat, juga bisa bersinergi dengan pihak Exsekutif dan Stockholder terkait, kata Pak heri kepada Awak Media suara-libra.com. (Tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.