Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOH HARI INI LAMPUNG Partai PKB Serempak melaporkan Mantan Sekjen PKB Lukman Edi Ke APH.

Wednesday, 7 August 2024 | 8:54 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 589

HEBOH HARI INI LAMPUNG Partai PKB Serempak melaporkan Mantan Sekjen PKB Lukman Edi Ke APH.

suara-libra.com. Lampung. Belum hilang dari ingatan Bahwa Ketua DPC Partai PKB Kabupaten lampung timur Dawam Raharjo di Pecat dari Ketua DPC Partai PKB, Tidak berselang Lama dihebohkan lagi Wakil Ketua Partai PKB Provinsi Lampung Noverisman Subing Mengundurkan Diri dari Pengurus Partai dan Kembali lagi ke Partai GOLKAR.

Hari ini Rabu 6 Agustus 2024 di Heboohkan lagi PARTAI PKB Terpantau Oleh Awak Media suara-libra.com. bahwa Ketua DPW Partai PKB Lampung Chusnunia Chalim Melaporkan Mantan Sekretaris Jenderal DPP PKByang bernama Lukman Edi kepolda Lampung, tidak ketinggalan juga DPC Partai PKB Lampung Timur juga melaporkan Lukman Edi dengan Urusan yang sama KePOLRES Lampung Timur,

Menurut salah satu Pengurus PKB yang bertemu dengan awak media suara libra ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa laporan tersebut berkaitan dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik serta Informasi yang belum terbukti kebenaranya apa yang di katakan oleh Mantan SEKJEN DPP PKB Lukman Edi.

Karena mantan Sekjen DPP PKB Lukman Edi mengatakan Permasalahan di Internal PKB Adalah tidak ada Transparànsi perihal pengelolaan Keuangan dibawah kepemimpinan Cak Imin.

Terkait dengan Bahasa yàng di sampaikan oleh Mantan SEKJEN DPP PKB ini lukman Edi, Ketua DPW PKB CHUSNUNIA CHALIM melapor Kepolda Lampung dan Salah Anggota PKB Kabupaten Lampung Timur juga melaporkan hal yang sama ke POLRES Lampung Timur. Dalam laporan itu yang dilaporkan Yaitu : Laporan Pemberian Informasi Di Media yang belum teruji kebenarannya. Oleh karena itu atas perbuatan Mantan SEKJEN DPP PKB iniberimbas kepada Pencemaran Nama Baik.

LUKMAN EDI Kami Laporkan karena dalam keterangan yang di sampaikan adalah Elit PKB, Maka kami laporkan karena mengatakan Elit Politik arti nya termasuk Ketua PKB,

Dari Laporan Ketua DPW PKB Provinsi Lampung dan Laporan Anggota DPC PKB Lampung Timur mari kita tunggu perkembangannya dari pihak Kepolisian, (Pimred Benny Purbaya).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.