Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOH. Menteri Perdagangan Hadir ketempat Mantan Bupati Lampung Selatan di Natar.

Saturday, 3 August 2024 | 3:49 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 275

HEBOH. Menteri Perdagangan Hadir ketempat Mantan Bupati Lampung Selatan di Natar.

suara-libra.com. Lampung selatan. Mantan Wakil Bupati Lampung Selatan Bapak Eki Septianto, Hari ini kedatangan Menteri Perdagangan Bapak Dr (H.C).Zulkipli Hasan S.E.., M.M. ke Kantor perusahaannya.

DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. yang akrab disapa Bang Zul dilantik sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia pada 15 Juni 2022 oleh Presiden Joko Widodo. Beliau sudah tidak asing lagi telah lama dikenal oleh Masyarakat Lampung.

Hari ini beliau hadir di Kàbupaten Lampung Selatan tepatnya di Natar, kedatangan beliau dalam Rangka program UMKM. Untuk membantu dan memberikan pemaparan Program UMKM Kedepannya, kedatangan beliau di Aula Rumah Mantan Bupati Lampung Selatan. Bapak Eki Septianto. Yang Akrab di panggil Pak Eki. Telihat Hadir beberapa pedagang dan Anggota UMKM Yang ada di lokasi.

Bapak Eki, ketika dikonfirmasi Oleh awak media, mengatakan, memang UMKM harus terlibat dalam perhelatan perundingan dan persetujuan perdagangan bilateral, regional, dan multiletaral. Kami berharap UMKM menjadi yang terdepan dalam segala kebijakan perdagangan. Para pelaku usaha UMKM yang merupakan para pedagang tersebut harus terlibat dalam empat pilar UMKM yaitu UMKM, lokapasar (e-commerce), ritel modern, dan perbankan. Katanya mepada awak media suara-libra.com.(tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.