Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOOH. KETUA KPU MENGATAKAN JIKA MASYARAKAT TIDAK SETUJU COBLOS DI KERTAS SUARA YANG BERTULISKAN TIDAK SETUJU.

Thursday, 29 August 2024 | 3:46 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 765

HEBOOH. KETUA KPU MENGATAKAN JIKA MASYARAKAT TIDAK SETUJU Calon Bupati COBLOS DI KERTAS SUARA YANG BERTULISKAN TIDAK SETUJU.

suara-libra.com. Lampung Timur. Kamis 29 Agustus 2024. KPU Kabupaten Lampung Timur di datangi Oleh Masyarakat untuk mendaptarkan Kotak Kosong melawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur priode 2025 – 2030 Mendatang.

Benny Purbaya di dampingi Oleh Atok Romli datang ke KPU Kabupaten Lampung Timur di kawal Oleh hampir 7 Mobil Masyarakat, namun karena untuk menjaga agar Lampung Timur Aman dan Kondusip maka yang masuk ke Kantor KPU Lampung Timur hanya perwakilan saja. Yaitu diwakilkan Oleh BENNY PURBAYA dan didampingi oleh Sdr ATOK ROMLI.

Mereka di terima langsung Oleh Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur yang akrab di panggil pak Jarwo, serta anggota KPU Lainnya. Menurut keterangan dari pertemuan tersebut bapak Ketua KPU Lampung Timur bahwa dalam Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati calon yang sudah mendaptar adalah baru satu calon yang di dukung oleh kalau gak salah sembilan Partai, yaitu Ibu Ela Nuryamah dan Bapak Azwar Hadi. Kata ketua KPU.

Di lain pihak salah satu masyarakat yang mengaku dari simpang sribawono. Yang dikonfirmasi oleh awak media suara-libra.com. mengatakan bahwa kedatangan kami berdasarkan inisiatif kami sendiri dan kami sengaja datàng kekantor KPU ini untuk Mengawal Bapak Benny, dan kami turut arahan Pak Benny, jadi kedatangan kami ramai ramai kekantor KPU ini Bukan Mau Orasi atau mau Demo akan tetapi mengawal beliau mendaftarkan kotak kosong untuk pesta Demokrasi yaitu pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2025 – 2030. Kata nya, yang namanya tidak mau disebutkan.

KASAT INTEL POLRES Lampung Timur, yang akrab di panggil Pak jastin. Juga meminta Kepada saudara Bapak Benny purbaya untuk tidak perlu terlalu Ramai akan tetapi cukup Perwakilan saja katanya, karena Masukan serta saran dari KASAT INTEL dan memang Bapak Kasat intel ini di kenal Ramah dan suka bergaul, baik dengan Masyarakat ataupun Lembaga yang ada di Lampung Timur serta Media, maka Rombongan yang mengawal Memaklumi. Dan tetap kondusif aman juga terkendali.

Bapak Benny purbaya menjelaskan bahwa kedatangan Beliau ke Kantor KPU Lampung Timur dengan Rombongan, yaitu untuk mendukung Pemerintah agar Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun ini berjalan dengan kondusif, serta agar Masyarakat dapat di suguhkan untuk PILIHAN nya, memilih calon Pemimpin Kabupaten Lamping timur.

Hasil dari pertemuan dengan KPU Lampung Timur, yaitu ketua KPU Langsung mengatakan Bahwa Kedepan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Masyarakat disuguhkan Dua Pilihan yaitu JIKA MASYARAT TIDAK SETUJU MAKA PILIHLAH DALAM KERTAS PILIH YANG BERTULISKAN TIDAK SETUJU BEGITU JUGA SEBALIKNYA JIKA SETUJU PILIH YANG ADA GAMBARNYA, Katanya. ( tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.