Suara Libra
NEWS TICKER

IJS Ikam Jabung Sai hari ini hadir ke MAPOLDA Lampung dalam rangka audensi

Wednesday, 29 September 2021 | 7:57 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 563

IJS Ikam Jabung Sai hari ini hadir ke MAPOLDA Lampung dalam rangka audensi

Ijs

suara-libra.com. bandar Lampung, kedatangan rombongan Pemuda Jabung ke MAPOLDA Lampung dalam rangka Audensi, rombongan pengurus Ikam Jabung sai di Mapolda Lampung di sambut oleh Bapak Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno, di dampingi oleh Dir Intel polda Lampung Kombes Pol. Susilo Rahayu, serta Dir Bimmas Polda Lampung Anang Triarsono.

Para pengurus ikam Jabung sai ketika dikonfirmasi oleh awak media suara-libra.com Jainal mengatakan “mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolda Lampung yang sudah mensupport kegiatan positif kepada Pemuda jabung” katanya.

Kapolda juga mendukung giat ekonomi pemuda budidaya lebah trigona (klanceng), dan bapak kapolda juga akan memberikan bantuan bibit koloni lebah trigona.
Untuk sektor umkm (usaha mikro kecil menengah) di wilayah jabung dan Insha Allah kapolda akan mendorong pihak swasta membantu para pengusaha kecil yang ada di jabung.

.

Kapolda menyampaikan akan memberikan kouta khusus untuk pemuda Jabung yang akan mendaptar Bintara polri di pembukaan Bintara yang akan datang.katanya.

Pembina Ikam jabung sai, Bpk Abdullah Ali juga menyampaikan banyak Terima kasih ke jajaran polda Lampung. Karena selama berdirinya ikam jabung sai sampai saat telah banyak membantu gerakannya. Besar harapannya sinergi ini tetap terjalin baik sampai jabung jadi lebih baik.

semoga atas support Bapak Kapolda Lampung kepada pemuda Jabung dapat menjadi desa Jabung yang aman asri dan nyaman, serta kedepan nya jabung akan menjadi desa yang dapat membuktikan bahwa desa jabung adalah desa yang ramah serta bersahabat. (Benny Purbaya).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.