Suara Libra
NEWS TICKER

INILAH CALON PEMIMPIN YANG AMANAH UNTUK MASYARAKAT MESUJI. Syamsudin. S.Sos. A. Yulipan Nurullah. ST.MM.

Thursday, 29 August 2024 | 6:15 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 138

INILAH CALON PEMIMPIN YANG AMANAH UNTUK MASYARAKAT MESUJI. Syamsudin. S.Sos. A. Yulipan Nurullah. ST.MM.

suara-libra.com. Mesuji 29 Agustus 2024, Proses Pemilihan Kepala Daerah Serentak telah dimulai, pada hari ini, Tugas Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Bapak Syamsudin. S.Sos.dan wakilnya A. Yulipan Nurullah. ST.MM.
melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji.

Sesuai dengan Jadwal yang telah ditetapkan KPU Mesuji telah menetapkan Jadwal pendaftaran selama Tiga hari yakni tanggal 27 sampai dengan tanggal 29 Agustus 2024 hingga pada pukul 23.59 Wib.

pasang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Periode 2024-2029 sesuai dengan jadwal KPU dan jam yang telah ditetapkan yang melakukan pendaftaran pada hari ini yakni pasangan Syamsudin. S.Sos. A. Yulipan Nurullah. ST.MM.

Pendaftaran ini diantar dan diarak ratusan pendukung dan tim serta Partai pengusung dari pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji yang diterima langsung oleh Ketua Komisioner KPU Mesuji, dengan prosesi penerimaan Dokumen Pendaftaran, Sambutan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji serta sambutan dari Ketua KPU Kabupaten mesuji.

Inilah Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di tunggu tunggu Oleh Masyarakat Kabupaten Mesuji. Pasangan Syamsudin. S.Sos. – A. Yulipan Nurullah. ST.MM. Resmi Mendaftar di KPU Babupaten Mesuji. Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati ini saat menuju ke Kantor KPU Kabupaten Mesuji di antar Oleh Masyarakat dari berbagai Suku yang sangat antusias mendukung calon Bupati dan wakil bupati ini.

Dengan diiringi Musik khas Budaya di daerah Mesuji. Rombongan pasangan Syamsudin. S.Sos. A. Yulipan Nurullah. ST.MM.
tersebut tiba di KPU Mesuji mereka disambut dengan upacara adat tarian daerah. Partai PDI P yang menjadi partai pengusung pasangan ini turut hadir mendampingi mereka.

Salah satu Masyarakat ketika di konfirmasi Oleh Awak Media menjelaskan bahwa proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini berlangsung sesuai dengan peraturan dan jadwal pencalonan. “Pada hari ketiga, yaitu tanggal 29 Agustus 2024, tidak ada pendaftar. Kami sebagai warga Mesuji siap memenangkan pasangan Syamsudin. S.Sos. A. Yulipan Nurullah. ST.MM.

Setelah Pendaftaran di KPU Lebih lanjut, pasangan calon juga telah menerima surat pengantar untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan Kerumah Sakit, Masyarakat Mesuji berharap pasangan calon untuk menjaga kesehatan karena ada beberapa item pemeriksaan yang harus dilalui, (tiem libra dan minan)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.