Suara Libra
NEWS TICKER

KETUA DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung terbukti dapat menyatukan semua Suku tanpa memandang Ras Agama atau Suku.

Tuesday, 6 August 2024 | 8:56 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 1477

KETUA DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung terbukti dapat menyatukan semua Suku tanpa memandang Ras Agama atau Suku.

suara-libra.com. Lampung. Adanya Ormas GRIB JAYA di Lampung di nilai dapat menyatukan seluruh suku maupun Agama yang ada di Provinsi Lampung, terbukti Ketua DPC GRIB JAYA Kota Bandar Lampung di Pimpin Oleh seoranv berketurunan Tiong khoa (cina).

Juga Dpc Kabupaten Lampung selatan di Pimpin Oleh Orang yang berketurunan dari Suku Jawa. Artinya Pemimpin DDP GRIB JAYA Provinsi Lampung layak menjadi contoh kepada kita semua karna dapat menyatukàn beberapa suku Agama dalam satu Wadah Organisasi yaitu GRIB JAYA.

Dendi Albar SH, Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung memberikan SK mandat kepada Nikolas orang Yang berketurunan Tiong hoa ( keturunan cina ) kelahiran Lampung, sebagai ketua DPC GRIB JAYA Kota Bandar Lampung, dan memberi SK mandat BPK Kepada Sudarno sebagai Ketua Lampung Selatan bersuku Jawa,

artinya GRIB di Lampung tidak membedakan,agama, suku,dan budaya, artinya Dendi Albar SH bersifat netral , walaupun Dendi Albar SH bersuku Lampung dan tinggal di Lampung, untuk membesarkan GRIB di wilayah provinsi Lampung sang bumi ruwa jurai beliau dapat diberikan Acungan Jempol karena dapat meyatukan, demi Menjaga Ketentraman Provinsi Lampung dan kedamaian antar Suku dan Agama.

Artinya DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung menyatukan antar semua suku yang mengacu kepada PANCA SILA,
Panca artinya lima dan sila artinya dasar. Jadi Pancasila adalah lima dasar dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Simbol gambar bintang berwarna kuning yang bersudut lima dengan latar belakang warna hitam terletak di bagian tengah perisai dijadikan sebagai dasar Ketuhanan Yang Maha Esa.

Karena Pancasila bagi bangsa Indonesia adalah sebagai simbol persatuan dan kesatuan, serta sebagai fondasi ideologis negara. Pancasila menjadi acuan bagi pemerintahan, pembangunan sosial, hukum, dan kehidupan masyarakat Indonesia secara umum.

DPD GRIB JAYA Provinsi lampung yang dipimpin oleh Sdr Dendi albar S.H. GRIB JAYA telah terbentuk si seluruh Kabupaten / Kota dan seluruh PAC Yanv ada di setiap kecamatan. (Pimred).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.