Suara Libra
NEWS TICKER

Malam ini Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur akan menyampaikan visi Misi di Pusiban.

Monday, 14 October 2024 | 8:42 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 69

Malam ini Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur akan menyampaikan visi Misi di Pusiban.

suara-libra.com. Lampung Timur. Inilah acara KPU Kabupaten Lampung Timur  nanti malam. Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur akan menyampaikan visi Misi di Pusiban. Kabupaten Lampung Timur, Masyarakat yang ingin melihat Langsung Visi dan Misi Calon Bupati Lampung Timur bisa Hadir ke Pusiban.

Bagi Masyarakat yang ingin melihat siaran Langsung silakan Buka di Youtube Cenel KPU Kabupaten Lampung Timur. Acara akan di Mulai Sekira Pukul 19.00 Wib.

Jika melihat dari Beberapa Kali Kampanye, Calon Bupati Lampung Timur Nomor urut 2 M.Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan, Program mereka salah satunya yang benar benar diterima Oleh Masyarakat adalah PROGRAM KESEHATAN GRATIS, dan Pembangunan INFRASTRUKTUR yang merata di Kabupaten Lampung Timur. Dan Masih banyak lagi Program Bupati Lampung Timur No urut 2 yang berpihak kepada Masyarakat.

Untuk lebih jelasnya mari kita saksikan bersama sama saksikan VICI MISI nanti malam di Gedung Pusiban Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Sukadana. (Tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.