Suara Libra
NEWS TICKER

MASYARAKAT BERHARAP CALON PILBUP dan WAPILBUP di Lampung timur ada Lawan. Bukan Kotak Kosong.

Friday, 30 August 2024 | 10:34 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 443

MASYARAKAT BERHARAP CALON PILBUP dan WAPILBUP di Lampung timur ada Lawan. Bukan Kotak Kosong.

suara-libra.com. Lampung Timur. Kamis 29 Agustus 2024. Detik detik tedakhir Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Kabupaten Lampung Timur, Pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Lampung Timur H.Zaiful Bokhari dan H. Wahyudi datangi Kantor KPU Lampung Timur untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Peeiode 2025 – 2030.

Kedatangan mereka ke kantor KPU Kabupaten Lampung Timur ini sekitar pukul 23.00 Wib. dikawal Oleh lebih Kurang 16 Mobil Pribadi yang datang dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Kedatangan pasangan Zaiful Bokhari dan Wahyudi, beserta Rombongan disambut langsung oleh ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro beserta Komisioner lainnya dan terlihat di lokasi ada ketua Bawaslu Lailatul Khoriyah juga hadir beserta Komisioner lainnya.

Bapak H. Zaiful Bokhari. ST. MM. Ketika di konfirmasi Oleh Awak Media mengatan, “Saya bersama Wahyudi datang ke Kantor KPU Lampung Timur ini untuk memenuhi keinginan Masyarakat Lampung Timur agar dapat ikut berkontestasi dalam Pilkada sebagai b
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada November 2024 mendatang yang tentunya kami memohon Doa dan dukungan kepada seluruh Warga Lampung Timur di manapun berada,” kata Zaiful kepada Awak Media suara-libra.com.

Lebih lanjut, Zaiful Bokhari mengajak agar semua Masyarakat dan Lembaga baik LSM maupun Media dapat mengawal Proses Demokrasi di Lampung timur Yang kita Cintai ini.

“Pilkada berbeda dengan Pil KB artinya harus sesuai dengan peraturan yang berlaku, oleh karena itu kami hadir pada Malam Hari ini ke Kantor KPU untuk memenuhi Peraturan tersebut dan mengawal Proses Demokrasi ini dengan sebenar – benarnya, sejujur – jujurnya dan seadil -adilnya, sehingga nanti dapat menghasilkan Pemimpin yang di inginkan masyarakat Lampung Timur khusus nya swluruh Indonesia, serta Pemimpin yang berpihak kepada Masyarakat, katanya

Sementara Purwadi ketua Partai Gelora Lampung Timur didampingi beberapa Pengurus, menjelaskan bahwa, mengusung Zaiful – Wahyudi agar tak terjadi Kontestasi Pilkada melawan kotak kosong. sehingga Masyarakat Dapat Pilihan,

Partai Gelora dari awal memang menginginkan ambang batas pencalonan dan Alhamdulillah Mahkamah Konstitusi menerima gugatan kami dan menurunkannya menjadi 7,5 persen, sehingga perjuangan partai Gelora bersama Zaiful – Wahyudi agar tak terjadi pertarungan lawan kotak kosong.

Benny Purbaya seorang Aktivis juga ikut Komentar menyikapi PILKADA yang ada di Lampung timur, Mengatakan, kami berharap dalam Kontestasi Pilkada tahun ini Masyarakat Dapat diberikan Wejangan yang Bisa Memilih, jadi kami sebagai Masyarakat Dapat menentukan Pilihan yang Benar BUKAN DIHADAPKAN DENGAN LAWAN KOTAK KOSONG. Kalau memang Harus dihadapkan dengan KOTAK KOSONG MAKA KAMI AKAN DATANG KE TPS UNTUK MENYOBLOS KERTAS SUARA YANG BERTULISKAN TIDAK SETUJU. Katanya mengakhiri bicara nya kepada Awak Media, (Hasan Ali udin).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.