Suara Libra
NEWS TICKER

MENGHEBOHKAN. dan VIRAAL. NOVERISMAN SUBING Mundur Dari PKB, Kembali ke GOLKAR,

Friday, 2 August 2024 | 5:51 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 767

MENGHEBOHKAN. dan VIRAAL. NOVERISMAN SUBING Mundur Dari PKB, Kembali ke GOLKAR,

suara-libra.com. Lampung, Jum’at
2 – 08 – 2024. Masih hangatnya berita Ketua DPC Partai PKB Lampung Timur Dawam Raharjo disingkirkan dari Ketua DPC PKB Lampung Timur, yang di gantikan oleh Ela panggilan akrabnya. Kini Heboh lagi
Noverisman Subing Mundur dari partai PKB dan Kembali Kepartai GOLKAR. Diketahui bahwa Noverrisman Subing di PKB adalah sebagai WAKIL ketua di Partai PKB Lampung. Keputusan Noverisman Subing memutuskan kembali bergabung dengan partai Golkar. Bukannya tanpa alasan akan tetapi karena menilai PKB sudah tidak sehat. katanya.

Mundurnya Noverisman Subing dari Partai PKB Membuat Heboh Masyarakat yang diketahui bahwa bèliau adalah termasuk Tokoh yang berasal dari Sukadana Kabupaten Lampung Timur, dan sangat di Hormati Oleh masyarakat Lampung Timur. Sehingga membuat pertanyaan ada apa dengan Pindahnya Beliau dari Partai PKB kembali lagi Ke Golkar, ternyata menurutnya partai PKB sudah tidak sehat. katanya.

Kanjeng Nover sapaan akrabnya mengatakan, dulu dirinya merupakan kader Golkar sejak 1988 sampai 2014. Kemudian dirinya bergabung dengan PKB, karena khawatir terjadi konflik dengan teman, maka dirinya memutuskan untuk pindah. Masuk ke Partai PKB.

Noverisman Subing mengatakan dirinya memutuskan untuk kembali ke Golkar karena menilai PKB sudah tidak sehat.
Hal ini terlihat dari Ketua PKB Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) yang dengan tidak tegas tidak mendukung kader untuk kembali maju di Pilkada Tahun ini.

Noverisman Subing panggilan akrabnya Kanjeng Nover Padahal di ketahui sudah turut serta memberikan manfaat yang besar untuk Partai PKB di Lampung Timur, katanyanya.

Golkar adalah satu-satunya partai yang menampung semua kalangan
Oleh karena itu, dirinya memutuskan untuk kembali ke Golkar, dan siap membantu memperjuangkan dan membesarkan Partai Golkar.

Kanjeng Nover Mulai hari ini 2 Agustus 2024 saya resmi gabung ke Partai Golkar, dan siap menjadi Garda Terdepan, ucapnya.

Dengan PKB, Nover mengaku tidak pamit secara resmi, tetapi memang setiap kegiatan PKB, saya memberi pesan kepada seluruh kader terkait Golkar, Kalau mau belajar politik, silahkan ke Golkar, katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan, Nover merupakan kader lama Partai Golkar, Saat dirinya maju sebagai wakil Bupati Lampung Timur, Partai Golkar yang mengusung.

Golkar terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung, tanpa mengenal golongan dan Ras.

Keputusan Nover ingin membantu dan membesarkan partai Golkar, adalah salah satu manuver yang sangat tepat. (Tiem media).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.