Suara Libra
NEWS TICKER

P.T. Haikal Cipta Abadi Perkasa (HCAP) Berikan Peringatan. Jangan Coba Coba mencatut Nama Perusahaannya kalau tidak mau berurusan dengan APH.

Sunday, 18 August 2024 | 9:43 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 159

P.T. Haikal Cipta Abadi Perkasa (HCAP) Berikan Peringatan. Jangan Coba Coba mencatut Nama Perusahaannya kalau tidak mau berurusan dengan APH.

suara-libra.com. Jakarta. Direktur Utama PT HAIKAL CIPTA ABADI PERKASA menghimbau jika ada yang mengatas namakan PT nya agar berhati hati karena selain saya. Kata dirut PT HAIKAL CIPTAABADI PERKASA (YAN SUDRAJAT) 

Direktur P.T. Haikal Cipta Abadi Perkasa menyampaikan ini karena pengalaman yang sudah terjadi ada yang mengatas namakan P.T. miliknya, Oleh karena itu sekali lagi menghimbau agar berhati hati kepada yang mengatas namakan P.T. nya.

Di temui di kantor Bareskrim Polri Dirut PT Haikal Cipta Abadi Perkasa setelah di mintai keterangan tambahan oleh penyidik atas laporan polisi no LP/B/191/VI/2024/SPKT/Bareskrim Polri mengatakan kepada Reporter Media suara-libra.com.

jika ada yang mengatas namakan PT Saya berarti itu yang ingin memanfaatkan PT Saya. PT Saya sedang berproses Hukum karena di Rampas secara paksa. Saya Dirut yang sebenarnya dan Saya tidak pernah menjual Barang Saham atau memberi Kuasa apapun dan Kepada siapa pun.

Berdasarkan alasan tersebut jika ada yang mengatas namakan Perusahaan yang saya sebutkan di atas maka tidak segan segan akan saya Laporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH). ujar Yan Sudrajat kepada Awak Media. (Tiem Libra yayan).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.