Suara Libra
NEWS TICKER

PILIH NO 2 Dawam – Erawan, Kata Bang Ipul: Ayo Pilih Dawam Yang Bukan Calon Bupati Boneka.

Saturday, 12 October 2024 | 12:56 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 100

PILIH NO 2 Dawam – Erawan, Kata Bang Ipul: Ayo Pilih Dawam Yang Bukan Calon Bupati Boneka.

suara-libra.com. Lampung Timur. Calon Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo bersama Ketua Tim Relawan Zaiful Bokhari menyapa warga Way Bungur khususnya kaum ibu-ibu lewat senam SBTB, di lapangan Tanjung Qencono, Sabtu (12/10/2024).

Kampanye ke 3 pasangan Dawam-Erawan yang diusung oleh PDI Perjuangan tersebut cukup meriah di karekan Dawam Rahardjo dan Bang Ipul ikut langsung berbaur melakukan senam bersama ibu-ibu.

Usai melakukan senam bersama, Zaiful Bokhari selaku Ketua Relawan Dawam- Erawan, yang akrap disapa Bang Ipul itu menyampaikan, bahwa pertama sekali saya sangat bangga melihat semangat ibu-ibu yang hadir untuk senam bersama calon Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo.

Pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini saya menentukan pilihan untuk memberikan support dan dukungan kepada pasangan Dawam Rahardjo- Ketut Erawan (DAI) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2025-2030. Pada pilkada 2019 lalu saya merupakan kompetitor Dawam Rahardjo, maka pada Pilkada 2024 ini saya mendukung dan siap memenangkan pasangan DAI.

Dukungan ini saya berikan dengan beberapa pertimbangan yang diantaranya bahwa, Dawam – Erawan merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lamtim 5 tahun ke depan dibandingkan calon lainnya.
Lalu kemudian, Dawam merupakan calon bupati yang memang orang Lampung Timur dan saya paham rekam jejaknya.

Selain itu, Dawam merupakan Bupati yang pro rakyat dan siap mensejahterakan masyarakat Lamtim dan bukan calon bupati boneka.
Kemudian program prioritasnya kedepan antara lain, perbaikan dan pembangunan infrastruktur, pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu dan umrah dan wisata rohani gratis terhadap Marbot, Hafiz, serta melakukan penataan pejabat yang profesional,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bang Ipul mengatakan, Dawam merupakan orang yang terzolimi, Beliau merupakan ketua Partai, namun malah disuruh pergi meninggalkan rumah tanpa disiapkan rumah dan nyaris tidak dapat mencalonkan diri. Namun karena ada keputusan MK, maka akhirnya pasangan DAI dapat maju. Maka pada kesempatan ini saya mengajak para ibu-ibu sekalian agar pada tanggal 27 November nanti untuk datang ke TPS dan jangan lupa coblos nomor 2.

Saya perlu tegaskan, bahwa Dawam Rahardjo ini bukan calon Bupati yang jadi “Boneka” hanya mainan. Kalau Calon Bupatinya hanya seperti boneka, dan sudah dipastikan tidak akan membawa kebaikan bagi kabupaten Lampung Timur. Saya menyampaikan hal ini agar kita semua dapat memahami calon yang akan kita pilih ke depan. Maka jangan sampai ada yang ragu untuk memilih pasangan Dawam-Erawan,” ungkapnya. (Tiem libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.