Suara Libra
NEWS TICKER

PILIH NOMOR 2 COBLOS GAMBAR BLANGKON nya. Kata Zaiful Bokhari Ajak Masyarakat Sekampung

Thursday, 24 October 2024 | 2:10 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 77

PILIH NOMOR 2 COBLOS GAMBAR BLANGKON nya. Kata Zaiful Bokhari Ajak Masyarakat Sekampung

suara-libra.com. Lampung Timur – 24 Oktober 2024. Suara untuk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo-Ketut Erawan (DAI) menggema pada saat kampanye di Lapangan Merdeka Kecamatan Sekampung, Kamis 24 Oktober 2024.

Kampanye Paslon Nomor Urut 2 tersebut dimeriahkan senam sekali blangkon tetap blangkon (SBTB) bersama para kaum ibu-ibu.

Kampanye semakin meriah dengan kehadiran mantan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang akrab disapa Bang Ipul.

Saat menyampaikan orasinya, Dawam Rahardjo mengajak masyarakat untuk selalu kompak selalu. Mudah – mudahan dengan kebersamaan ini, maka pada 27 November nanti kita memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan ini saya perlu sampaikan bahwa setiap manusia tidak ada yang sempurna, maka jika ada pihak lain yang jelek-jelekkan pasangan DAI gak usah ditanggapi, kita ketawain saja. Untuk itu, masyarakat tidak perlu memperhatikan pihak-pihak yang menjatuhkan nama baik DAI. “Orang yang menjelekkan biarkan saja, yang penting pada tanggal 27 November mari pilih nomor 2. Coblos blangkone,” ajak Dawam.

Dawam juga menegaskan komitmennya terkait pelayanan kesehatan melalui BPJS Kesehatan. Ia menyampaikan bahwa warga yang sakit tidak perlu khawatir.  “Bila ada warga Lamtim yang kurang mampu dalam kondisi sakit. Langsung saja ke Puskesmas, BPJS akan langsung aktif dan mendapat pelayanan. “Terkait isu-isu yang beredar tentang BPJS, abaikan saja, karena kami sudah berbuat bukan sekadar rencana,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Calon Wakil Bupati Lamtim Ketut Erawan, di dalam tubuh yang sehat akan terdapat pikiran yang sehat dan pasti akan memilih nomor 2.

Untuk membuat masyarakat sehat maka kita harus rajin olahraga. Kemudian, kami pasangan DAI sudah berkomitmen agar anak-anak nantinya dapat lahir dengan sehat. Kami akan menggerakkan semua kader-kader Posyandu yang ada di desa-desa untuk dapat membentuk masyarakat yang sehat jasmani dan rohani,” ungkapnya.

Kesempatan yang sama, Bang Ipul selaku Ketua Tim Relawan DAI, mengingatkan agar masyarakat tidak melupakan hak suara pada 27 November 2024. Jangan sampai tidak datang ke TPS. Mari coblos nomor 2, Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan,” tegas Bang Ipul.

Zaiful menambahkan, pilihannya kepada pasangan DAI  diteguhkan melalui sholat istikharah. Saya meyakini bahwa petunjuknya adalah memilih Dawam. Pasangan Dawam Rahardjo-Ketut Erawan bukan pemimpin boneka yang disuruh kesana-kemari. Jangan sampai salah memilih, karena dampaknya akan terasa selama lima tahun ke depan,” tutup Zaiful. (Tiem  libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.