Suara Libra
NEWS TICKER

Ratusan Masyarakat dan Anggota LSM LIBRA, Geruduk KAJARI Lampung Timur.

Wednesday, 16 October 2024 | 11:34 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 310

Ratusan Masyarakat dan Anggota LSM LIBRA, Geruduk KAJARI Lampung Timur.

suara-libra.com. Lampung Timur, 16 Oktober 2024,
Ratusan Masyarakat dan Anggota LSM LIBRA, Geruduk KAJARI Lampung Timur terkait dengan Lanjutan Pembangunan Prasarana dan Sarana Gedung Mall Pelayanan Public Pada tahun 2022.

Pembangunan tersebut tidak Jauh dari Kantor Bupati Lampung Timur Yang dibangun menelan Biaya Lebih Kurang Dua Milyar, dua Ratus Enam puluh Empati juta delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah.

Kedatangan Anggota LSM LIBRA Ke KAJARI Lampung Timur adalah menyampaikan aspirasi Masyarakat yang selama ini banyak yang bertanda tanya Kenapa Pembangunan. Prasarana dan Sarana Gedung Mall Pelayanan Public Pada tahun 2022. Yang sampai saat ini belum Jadi jadi.

LSM LIBRA meminta Kepada KAJARI Cq KASI Intel Cq Kasi PIDSUS Agar melakukan langkah langkah penyidikan Hukum terkait dengan adanya Laporan ini.

Juga meminta memeriksa Kepala Dinas PUPR, serta PPK dan Consultant, juga meminta Kepada Pihak Kajari agar melalui BPK RI agar dapat MENGAUDIT ulang Pembangunan Prasarana dan Sarana Gedung Mall Pelayanan Public Pada tahun 2022.

Kedatangan Rombongan DPP LSM LIBRA Ke KAJARI Lampung Timur diterima Oleh KASI INTEL PAK RONI untuk menerima Laporan Dari DPP LSM LIBRA.

KASI INTEL KAJARI Lampung Timur Yang akrab di Panggil Roni, setelah menerima laporan dia pun menyampaikan Laporan ini saya terima dan untuk Masyarakat untuk mengetahui perkembangan laporan ini. Maka silahkan tanya langsung kepada Pak Benny Purbaya, kata Pak KASI Intel, ketika di konfirmasi Oleh Awak Media.

Setelahnya menyerahkan Laporan DPP LSM LIBRA yang di dampingi Masyarakat membubarkan diri kembali Ke Kantor LSM LIBRA untuk makan siang. ( Hasan Aliudin ).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.