Suara Libra
NEWS TICKER

RAZIA NARKOBA dari Polres Lampung Tengah, di Klub malam Om Jaya lintas Timur Nihil.

Saturday, 10 August 2024 | 10:16 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 184

RAZIA NARKOBA dari Polres Lampung Tengah, di Klub malam Om Jaya lintas Timur Nihil.

suara-libra.com. Lampung Tengah. Kesatuan Polisi KASAT NARKOBA POLRES Lampung Tengah. melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam pada Jum’at Malam 9 Agustus 2024  pukul 11.00 Wib malam. Dalam Operasi ini Petugas melakukan Tes Urine Kepada semua pengunjung Club Malam di Om Jaya Simpang Randu Lampung Tengah.

Polres Lampung Tengah melakukan Razia di lokasi klub malam yakni di Klub Malam OM JAYA yang terletak di Jalan Lintas Timur tepatnya di seputaran Simpang Randu Lampung Tengah. Dari puluhan pengunjung yang di Razia, sebagian berstatus Wiraswasta dan Buruh.

Salah Satu Pengunjung yang di konfirmasi Oleh Awak Media suara-libra.com yang kebetulan Awak media ada di Lokasi Razia, mengatakan bahwa kami telah di Tes Urine dan Alham dunillah Negatif semua. para pengunjung yang ada dilokasi rata rata berasal dari Pengusaha dan Buruh. Para pengunjung lebih banyak mengkonsumsi minuman keras.

“Pengunjungnya yang telah Tes Urine didominasi kalangan telah berusia Dewasa, mereka di sini minum Miras. ujar salah satu pengunjung yang nama nya minta dirahasiakan.

Setelah Para pengunjung di Tes Urine dan semuanya Negatif maka pengunjung Melanjutkan bernyanyi untuk menghilangkan Strees mereka karena sehari hari telah bekerja keras.

Klub malam Om Jaya berada persis dipinggir Jalan Lintas Timur Simpang Randu, sehingga apabila menuju ketempat tersebut tidak terlalu sulit karena di pinggir jalan.

Dari yang telah di Tes Urine, tidak satupun pengunjung ditemukan Yang Positif Memakai Narkoba dan rata rata hanya minum BIER Saja, sehingga ketika di Tes Urin hasilnya negatif semua.

Operasi ini sebenarnya untuk Razia narkoba, sekaligus menghimbau kepada Masyarakat agar menghindari mengkonsumsi Jenis Narkoba dalam bentuk jenis apapun Juga.

Jangan menghabiskan waktu yang tidak penting. Apalagi sampai teelibat dalam narkoba, itu bisa merusak badan sendiri, (pim red).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.