Suara Libra
NEWS TICKER

TERBONGKAR. PEMILIK SENJATA API. Ternyata bukan MILIK Mantan MARINIR, terungkap di pengadilan.

Tuesday, 27 August 2024 | 3:35 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 438

TERBONGKAR. PEMILIK SENJATA API. Ternyata bukan MILIK Mantan MARINIR, terungkap di pengadilan.

suara-libra.com. Lampung Timur. 27 Agustus 2024, Sidang kepemilikan senjata Api Rakitan Hari ini acara penuntutan, di Pengadilan negeri Sukadana terbongkar Pemilik senjata Api Rakitan ternyata BUKAN kepunyaan Mantan Marinir akan tetapi senjata Api Rakitan tersebut adalah kepunyaan Inisial WWN, Fakta fakta yang terungkap saat diperiksa dipengadilan saudara Wahyu mengakui Bahwa pemilik senjata api adalah bukan kepunyaannya akan tetapi senjata Api Rakitan itu adalah kepunyaan Inisial Wwn. (Saat ini masih di tahan di polres).

Dan saudara Terdakwa wahyu dipersidangan mengakui kalau kepemilikan Amunisi itu benar punya dia. Dan amunisi itu adalah sisa waktu dia masih Tugas di kesatuan, kata wahyu.
akan tetapi SENJATA API RAKITAN DAN UANG PALSU MILIK SDR WWN. ujarnya

Dilain tempat awak media mengkonfirmasi awal mula kejadian kepada saudara junaidi dan dia menceritakan” Awal Mula Kejadian tersebut Bermula dengan Uang PALSU yang diberikan Oleh sdr Wwn kepada Saudara Kadir, untuk membeli Barang (tidak dijelaskan mau membeli barang apa) ternyata setelah dapat barang yang dibeli ternyata Uang tersebut adalah Uang Palsu. saat itulah terjadi adu Mulut antara Kadir dengan inisial Wwn, dan Saudara Wahyu Hanya Duduk di dalam Mobil, kata Junaidi,

Keributan tersebut inisial Wwn mengeluarkan Senjata Api Rakitan Mengarahkan senjata Itu Untuk menembak Saksi Kadir. Akan tetapi Senjata Api Rakitan Itu tidak meledak. Dan Saksi Kadir Merebut Senjata Api Rakitan Itu dari Tangan WWN,

Saat itu senjata yang untuk menembak Kadir di rampas oleh Saudara kadir, setelah senjata Api Rakitan itu dirampas Oleh Kadir Maka senjata Api Rakitan itu diserahkan Kepada saya kata Junaidi. Sedangkan saudara Wahyu mantan Marinir ini saat itu Hanya Duduk di Dalam Mobil sebagai Supir.

saya juga sudah di mintai keterangan dari pihak polisi, di Periksa Oleh penyidik ada Dua kali lebih, artinya apa yang terjadi saya ceritakan yang sebenarnya, kata junaidi.

Ketika awak media suara-libra.com. konfirmasi ke Junaidi mengatakan bahwa senjata api Rakitan dan kepemilikan Uang Palsu itu adalah milik inisial WWN, Begitu juga Jaksa penuntut Umum, juga menjelaskan Bahwa Saudara Wahyu telah mengakui kepemilikan Amunisi tersebut miliknya,

Kesimpulannya kapankah PEMILIK SENJATA API RAKITAN DAN UANG PALSU, Di SIDANGKAN DAN SEDANGKAN PEMILIK AMUNISI HARI INI AKAN DIBACAKAN TUNTUTAN ATAS KEPEMILIKAN AMUNISI (Tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.