Suara Libra
NEWS TICKER

WADUH. PERLU PERHATIAN PEMERINTAH. TERKAIT TUMPUKAN SAMPAH.

Friday, 30 August 2024 | 4:15 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 294

WADUH. PERLU PERHATIAN PEMERINTAH. TERKAIT TUMPUKAN SAMPAH.

suara-libra.com. Lampung, Masyarakat Tanjung karang barat tepat nya di RT 01. RK 02. kelurahan kecamatan tanjung karang Barat. mengeluhkan ada nya penimbunan lahan kosong yg terletak di RT 01 RK 02. kelurahan segala mider kecamatan tanjung karang Barat.

bagamana tidak. ada beberapa mobil truk dan mobil fikap yg bermuatan tanah dan campuran bekas gempuran bangunan rumah atau pun gedung dan campuran potongan kayu besar , dan bekas bekas perabotan rumah tangga yang berasal entah dari mana truk truk tersebut menimbun bahan yang diduga ada campur sampah,

lahan tersebut yang berdampingan dengan rumah warga setempat sehingga warga sudah sering kali menegur supir supir truk tersebut namun tidak di indah kan oleh supir supir tersebut . sementara warga sangat terganggu oleh debu debu yang bisa menimbulkan penyakit, dan timbunan tersebut di hawatir kan longsor karena timbunan nan tersebut sudah hampir melebihi atap rumah warga setempat.

apa lagi saat ini timbunan tersebut sudah benar benar dekat dengan beberapa rumah warga setempat , hanya jarak lebih kurang lima meter sudah sampai ke rumah warga, maka dalam hal tersebut di atas masyarakat dalam waktu dekat ini akan menyurati Lurah segala mider kecamatan tanjung karang barat.

yang sudah di tandatangani oleh seluruh masyarakat RT 01 RK 02 kelurahan segala mider. kecamatan tanjung karang Barat, meminta dari pihak kelurahan mau pun kecamatan untuk menghentikan kegiatan penimbunan di lokasi lahan tersebut dan apa bila tidak di hentikan maka masyarakat akan tempuh jalur lain.

dan di sisi lain Irawan th SH.di hubungi oleh media menurut DPP BARAK NKRI ( BARISAN RAKYAT ANTI KORUPSI ) IRAWAN TH SH. SANGAT MENYESAL KAN ATAS PENIMBUNAN BARANG YANG BERDEKATAN SAMA RUMAH WARGA YANG MENIMBULKAN DEBU YANG BISA MENGAKIBATKAN PENYAKIT TERHADAP WARGA SEKITAR NYA.

APA LAGI TIMBUNAN TERSEBUT SUDAH HAMPIR MELEBIHI KETINGGIAN RUMAH WARGA DAN BISA MENGAKIBAT KAN LONGSOR MENGENAI RUMAH WARGA SETEMPAT, KETUA DPP BARAK IRAWAN TH SH MEMINTA KEPADA APARAT PENEGAK HUKUM UNTUK MENINDAK LANJUTI KELUHAN MASYARAKAT SETEMPAT. KARENA TIMBUNAN ITU SEBENAR NYA BUKAN TIMBUNAN TANAH MURNI MELAIKAN BANYAK BEKAS PERABOTAN RUMAH TANGAN DAN KAYU KAYU BEKAS BANGUNAN DAN POTONGAN KAYU BESAR BESAR YANG DI TIMBUN DI LOKASI TERSEBUT, DI DUGA PERIZINAN NYA TIDAK ADA. pukas Irawan th sh barak NKRI. ( Tiem Irw).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.