Suara Libra
NEWS TICKER

Zaiful Bokhari Ajak masyarakat kecamatan Raman Utara kabupaten Lampung Timur,  COBLOS NOMOR 2.

Friday, 25 October 2024 | 12:42 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 37

Zaiful Bokhari Ajak masyarakat kecamatan Raman Utara kabupaten Lampung Timur,  COBLOS NOMOR 2.

suara-libra.com. Lampung Timur- Zaiful Bokhari ajak masyarakat kecamatan Raman Utara kabupaten Lampung Timur untuk tidak ragu memilih pasangan Dawam Rahardjo-Ketut Erawan (DAI) pada pemilihan 27 November 2024 nanti.

Ajakan memilih Dawam Rahardjo-Ketut Erawan tersebut disampaikan Zaiful Bokhari yang akrap disapa Bang Ipul itu, pada saat kampanye di lapangan merdeka Kota Raman kecamatan Raman Utara, Jumat (25/10/3024).

Bang Ipul selaku Ketua Tim Relawan DAI, mengingatkan agar masyarakat tidak lupa dan salah untuk menjatuhkan hak suara pada 27 November 2024. Jangan sampai tidak datang ke TPS, mari coblos nomor 2, Dawam Rahardjo-Ketut Erawan yang punya komitmen membangun Lampung Timur kedepan. Dalam hal ini, saya mengajak masyarakat untuk memilih Dawam Rahardjo agar bisa melanjutkan pembangunan di Raman Utara ini seperti yang pernah saya lakukan saat menjadi bupati sebelumnya. Mari kita dukung kepemimpinan Dawam Rahardjo untuk 2 periode kedepan. Karena pak Dawam sudah berkomitmen untuk melakukan pembangunan infrastruktur yang lebih baik lagi di Raman Utara ini,” ungkapnya.

Bang Ipul menambahkan, kalau kita ingin melihat Lampung Timur ini lebih baik lagi kedepan, maka mari kita bersama-sama memilih Dawam-Erwan. Saya menjatuhkan dukungan atau pilihan kepada pasangan DAI bukan perkara gampang. Saya meyakini bahwa petunjuknya adalah memilih Pasangan Dawam Rahardjo-Ketut Erawan karena merupakan yang terbaik dari calon yang lain. Saya menyakini bahwa pak Dawam bukan pemimpin boneka yang disuruh kesana-kemari dan diatur oleh orang luar. Oleh sebab itu, jangan sampai salah memilih, karena dampaknya akan terasa selama lima tahun ke depan.
Kalau kita kompak mendukung pak Dawam untuk melanjutkan kepemimpinan untuk 2 periode, maka saya yakin Lampung Timur akan lebih baik lagi kedepan,” tutup Zaiful.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Lamtim Dawam Rahardjo juga mengajak masyarakat agar pada 27 November nanti dapat memberikan hak pilihnya di TPS. Kita harus selalu kompak untuk melakukan pembangunan yang lebih baik lagi kedepan. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini, maka pada 27 November nanti kita memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lampung Timur.
Saya berpesan agar saudara sekalian dapat mengajak teman satu kasur, satu rumah dah satu lingkungan untuk dapat bersama-sama memilih pasangan Dawam-Erawan,” ungkapnya.

Masih dikatakan, saya selaku manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan dan kesalahan memohon maaf. Tetapi dalam hal ini saya perlu tegaskan bahwa Dawam Rahardjo berkomitmen untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Timur. Untuk itu saya berharap dukungan saudara-saudara sekalian agar pada 27 November mari pilih dan coblos nomor 2 atau Coblos blangkone,” ungkap Dawam.
(Tiem libra)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.